Web Resmi Server Market Pulsa TerMurah PPOB TerLengkap Transaksi Lancar

Cewek di Batam Harus Siap 'Digilir' Agar Bisa Masuk Jadi Anggota Geng Motor

MetroPulsaReload.COM, Cewek di Batam Harus Siap 'Digilir' Agar Bisa Masuk Jadi Anggota Geng Motor - Aksi kejahatan yang dilakukan anggota geng motor di Batam memang semakin meresahkan masyarakat.

Dalam aksinya, geng motor di Batam tak segan-segan melukai korbannya. Seperti yang menimpa Dwi Melianingsih dan Yoga beberapa waktu lalu.

Dwi ditikam oleh pacarnya yang merupakan anggota geng motor dan hingga akhirnya meninggal dunia setelah beberapa hari koma di rumah sakit.

Sedangkan Yoga menjadi korban pembacokan oleh geng motor dan harus menjalani operasi akibat luka yang dialaminya.

Cewek di Batam Harus Siap 'Digilir' Agar Bisa Masuk Jadi Anggota Geng Motor
Gambar Illustrasi

Dari informasi yang dihimpun Tribun Batam, terdapat belasan geng motor yang ada di Batam. Sangar, Welcome To Batam (WTB), dan Lasak Jumping adalah beberapa nama geng motor yang berada di kawasan Batam Kota.

Mirisnya, kebanyakan anggota dari geng motor tersebut berusia anak-anak dan masih berstatus sebagai pelajar di sekolah-sekolah yang ada di Batam.

Sedangkan syarat untuk menjadi anggota geng motor, para calon anggota baru laki-laki harus dites dengan cara berkelahi atau melakukan tindak pidana lain.

Parahnya, untuk calon anggota perempuan harus bersedia ditiduri oleh anggota-anggota lain. "Yang cewek digilir," katanya.

Tag : Geng Motor
Back To Top