Web Resmi Server Market Pulsa TerMurah PPOB TerLengkap Transaksi Lancar

Begini Cara Mengetahui Ciri-Ciri Investasi Bodong Menurut OJK

Begini Cara Mengetahui Ciri-Ciri Investasi Bodong


MetroPulsaReload.COM, Begini Cara Mengetahui Ciri-Ciri Investasi Bodong Menurut OJK - Mitra dan Calon Mitra Metro Reload Yth, sebagaimana kita ketahui bersama Akhir- akhir ini marak sekali yang namanya investasi bodong terutama investasi online, mereka memanfaatkan sifat manusia yang rakus, dan tak perhitungan. Dengan iming-iming keuntungan yang berlipat ganda, jaminan bahwa investasi 0% resiko, penggunaan testimoni yang sebenarnya itu sangat mudah sekali di buat bahkan oleh diri sendiri, janji kemudahan klaim, bonus cash back, dan masih banyak lagi ciri-ciri yang merupakan investasi 
bodong.
 
Admin sendiri membuat artikel ini, hanya ingin berbagi saja, karena mungkin dari kalian semua ada yang sedang mencari informasi mengenai investasi bodong, investasi penipu, maupun investasi abal-abal, dan dari situlah Admin tergerak untuk ikut berbagi informasi dengan kalian semua.
 
Meski Admin membuat artikel, tetap saja, saya tidak terlepas dari yang namanya googling, karena memang itulah ide utama Admin untuk membuat sebuah artikel yang menurut Admin bisa berguna untuk kita semua, agar tidak ada lagi orang yang dengan mudahnya tertipu dan menjadi jauh lebih waspada. Pada saat Admin googling menggunakan kata kunci “investasi bodong” ternyata didapat dari sebuah harian republika sebuah informasi yang cukup bermanfaat sekali dan membantu Admin dalam mengenali ciri-ciri dari investasi bodong, Admin coba kutipkan ciri-cirinya Investasi bodong, menurut OJK, memiliki sejumlah ciri-ciri spesifik. Investasi yang perlu diwaspadai masyarakat memiliki ciri-ciri sebagai berikut: 
  1. Memberikan iming-iming tingkat imbal hasil yang sangat tinggi (high rate of return). 
  2. Jaminan bahwa investasi tidak memiliki risiko investasi (free risk). 
  3. Pemberian bonus dan cashback yang sangat besar bagi konsumen yang bisa merekrut konsumen baru. 
  4. Penyalahgunaan pemanfaatan testimoni dari para pemuka masyarakat/agama atau pejabat publik untuk memberi efek penguatan (endorsement) dan kepercayaan. 
  5. Janji kemudahan untuk menarik kembali aset yang diinvestasikan dan jaminan keamanan aset yang diinvestasikan (easy, flexible and safe). 
  6. Jaminan pembelian kembali tanpa pengurangan nilai (buy back guarantee). 
 Sumber : Replublika

Rupanya benar, dan mirip sekali dengan apa yang sudah Admin uraikan di awal, biasanya investasi bodong itu selalu di iming-imingi dengan hasil yang fantastis dan luar biasa sekali, bahkan dengan perhitungan yang tidak masuk akal, tapi justru dengan cara itulah para pelakunya bisa mempengaruhi para korban karena si korban sendiri sudah gelap mata duluan dengan perhitungan keuntungannya, tanpa mereka perduli dengan kerugian serta keamanan investasinya. 

Menurut Admin jika kita hendak berinvestasi pada sebuah program, maka jauh lebih baik kita mencari informasi terlebih dahulu mengenai program yang akan kita ikuti, untuk caranya bisa dengan googling, dan setelah mengetahui informasinya dan jika programnya baik, silahkan di buat manajemen resiko nya, apa yang harus dilakukan ketika terjadi hal-hal yang tidak di inginkan, serta perhitungan dari aspek hukumnya (karena ini cukup penting), legalitasnya juga itu perlu. 

Investasi bodong ini sungguh sangat merugikan kita semua, untuk itu mari kita waspada dengan program-program investasi terutama investasi online yang memberikan iming-iming keuntungan yang fantastis dan testimonial-testimonial yang sangat hiperbola sekali, yang seperti ini hukumnya wajib dan harus di waspadai.


Demikian informasi dari Admin, semoga menambah wawasan kita semua. Aamiin !!!.
Salam sukses.
Back To Top