Web Resmi Server Market Pulsa TerMurah PPOB TerLengkap Transaksi Lancar

Cara isi saldo di Istana Reload

Cara isi saldo / deposit pulsa di Istana Reload bisa dilakukan dengan bermacam cara, salah satunya adalah melalui transfer Bank. Sudah support empat bank besar untuk di gunakan menampung transferan deposit anda, BRI, BNI, Mandiri dan BCA.
Pengisian saldo lewat transfer bank menggunakan sistem TIKET, dimana sebelum melakukan deposit anda harus merequest TIKET terlebih dahulu untuk mendapatkan angka unik. Dan anda harus transfer sesuai angka unik yang dikirimkan oleh server Istana Reload tersebut tanpa di kurangi maupun di bulatkan, diitambahin juga tidak boleh, :D

Mengapa Isi Saldo Harus Menggunakan Tiket ?

  1. Agar Memudahkan Hidup Anda 
    Ada beberapa alasan mengapa pengisian saldo di istana reload harus menggunakan tiket, yang pertama tentu untuk memudahkan anda, karena dengan menggunakan tiket ini anda tidak perlu melakukan konfirmasi ketika melakukan deposit. Karena saldo akan masuk secara otomatis, beberapa sekitar 10 menit setelah melakukan transfer. Enak tho ?
  2. Menghindari Penggunaan Rekening Server Untuk Money Laundry
    Yang kedua adalah untuk menghindari penggunaan rekening server untuk money laundry, alias dipake penipu untuk penipuan. Kok bisa ? lha dipikir sendiri lah, nanti di kira admin ngajarin nipu, hehehe.

Bagaimana Cara Isi Saldonya Bagaimana ?

Untuk pengisian saldo secara lebih jelas mas bisa lihat dilink dibawah ini :
Istana Reload
Silahkan di pelajari dan di bookmark kalau perlu, hehehe
Back To Top